Pages

Jumat, 17 Desember 2010

Arti dari Lambang HIMATEK

Lambang




ARTI

  1. Bentuk lingkaran dipilih sebagai lambang dari sebuah kesatuan dan persatuan dalam membentuk rasa kebersamaan antar mahasiswa , institusi dan masyarakat
  2. Warna dominan hijau pada logo mewakili warna yang mempunyai karakter lembut akan tetapi kuat yang melambangkan sifat HIMATEK POLITEKNIK TELKOM yang selalu lembut dalam bertindak dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan serta kuat dalam mencapai tujuan dengan mengamalkan delapan nilai HIMATEK POLITEKNIK TELKOM.
  3. Gambar bulatan pada tengah logo mewakili dunia global yang merupakan tantangan untuk semua orang pada umumnya dan mahasiswa Prodi Teknik Komputer POLITEKNIK TELKOM pada khususnya untuk menjadi kader-kader mahasiswa yang memiliki nilai-nilai integritas spiritual dan intelektual, serta berdaya saing tinggi dalam dunia ICT dan dunia global.
  4. Tiga garis yang melingkar pada bulatan yang mewakili tiga nilai utama dari HIMATEK POLITEKNIK TELKOM yaitu spriritualitas, integritas dan intelektualitas yang semuanya selalu berjalan secara bersamaan.
  5. Tulisan “Green Himatek, Green Your Mind” merupakan selogan untuk HIMATEK POLITEKIK TELKOM.
  6. Gambar dua buah tangan melambangkan HIMATEK POLITEKNIK TELKOM sebagai wadah dan sentral unit kegiatan mahasiswa Prodi Teknik Komputer yang aktif dalam dinamika kampus untuk menjadi wadah inspirasi dan aspirasi mahasiswa serta menjadi fasilitator dalam memberdayakan kreativitas dan integritas yang dimiliki oleh mahasiswa Prodi Teknik Komputer POLITEKNIK TELKOM.

Tidak ada komentar: